BEGINI CARA CEPATNYA





Siapa sih yang tidak ingin berangkat ke sana. Ke tempat yang suci. Rumah Allah SWT.  Saya sendiri pun sangat ingin berangkat kesana. Ya sudah bukan itu yang ingin saya bahas sebenarnya. Artikel yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang bagaimana sih cara cepat untuk pergi ke tanah suci makkah dengan jalan allah tentunya yah. Bukan dengan menghalalkan segala cara yang keluar dari jalan allah.  Jangan sampai musyrik yah. Hahha bercanda. Oke langsung to the point aja yah. Jadi apa sih cara-cara nya? Begini caranya.
1.     Rajin-rajinlah melaksanakan sholat fardu yah. Dan jangan lupa disertai sholat sunat qabliyah dan ba’diyah nya juga.
2.    Mulailah rajin-rajin melaksanakan sholat malam, sholat witir, dan jangan lupa untuk berzikir kepada allah juga yah. Zikir nya tasbih 100 kali yah.
3.    Dan untuk pagi harinya jangan lupa juga untuk melaksanakan sholat dhuha
4.    Setelah sholat fardu bacalah ini, “Ya Allah, karuniakanlah kepada kami kesempatan untuk bisa berziarah ke tanah haramMu dan tanah haram nabiMu Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” Lalu dilanjutkan dengan membaca salawat Ibrahimiyyah, yaitu salawat yang dibaca di Tahiyat terakhir.
5.    Biasakan sedekah pada hari jum’at
6.    Mulai biasakan untuk membaca  QS AlWaqiah dan Ismullahil a’zham [QS. AlHasyr (59):21-24] selepas sholat ashar atau selepas sholat subuh
7.    Nah rutin-rutin lah membaca surat yasin selepas sholat maghrib
8.    Dan selepas sholat fardu setiap harinya bacalah “Yaa Fattaahu Yaa Razzaaq” 11x
9.    Bacalah ini juga “Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim” 100x sehari.
10. Ada juga amalan untuk hari jum’at nya, baca ini Ismullahil a’zham [QS. AlHadiid (57):1-6]
11.  Perbanyaklah istighfar dan bersalawat minimal 100x sehari. Lebih utama dilakukan sebelum subuh hingga setelah Tahajud.

Nah agar memudaahkan anda melakukan semua hal yang ada di atas. Bikin saja jadwal atau buku agenda dan simpan di pintu depan lemari. Agar anda selalu melihatnya. Itu hanya saran saja. Semooga artikel ini bermanfaat dan kita semua mendapat ilmu yang berfaaedah. Aminn, dan semoga kita dapat menginjakan kaki da tanah suci sana. Amiinn. Terima kasih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUMAH ALLAH (MASJID TAN’IM)

LAUT MERAH