TERNYATA OH TERNYATA (FENOMENA RAMADHAN 2017)



 
Bulan ramadhan yang pernah kita lalui di tahun 2017 ini sudah berlalu,bukan? Tapi kita tak pernah tahu apa yang terjadi di luar sana. Tepatnya di kota makkah sana. Ada yang tahu ada apa di sana? Katanya di awal bulan ramadhan tahun ini telah terjadi sebuah fenomena yang menakjubkan. Apa sih?
Waktu itu di tanah suci masjidil haram tepatnya di atas ka’bah telah terjadi sebuah fenomena yang unik. Apa coba? Ayo tebak... di atas ka’bah tepatnya pukul 12.18 siang hari ketika sedang dilaksanakan nya sholat dzuhur, matahri berada tepat diatas ka’bah siang itu. Subhanallah, kuasa allah yang sangat luar biasa bukan.
Beruntung sekali bagi umat manusia yang bisa melihat fenomena yang luar biasa itu. Ternyata fenomena ini bukan hanya katanya saja. Fenomena ini telah di teliti oleh para peneliti dan mereka menyatakan bahwa “ sudut ketinggian matahari kala itu 89.93 derajat diatas ka’bah, dan hanya 0,07 persen dari 100 persen vertikal 90 derajat.
Fenomena yang begitu luar biasa ini terjadi setiap dua kali dalam setahun loh. Begitu hebatnya allah menunjukan kuasanya yah. Dan tanggal berapa sajakah fenomena ini terjadi? Yang pertama terjadi pada tanggal 27 mei dan yang kedua tepat pada tanggal 15 juli. Dan fenomena luar biasa ini muncul bertepatan dengan hari pertama bulan ramadhan tepat di 1 Ramadhan 2017. Wahh, ingin rasanya melihat fenomena itu. Tapi sayangnya bulan ramadhan telah meninggalkan kita semua. Dan semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan suci. Bagaimana hebat bukan? Maknanya, kita jangan pernah menyepelekan kekuasaan allah yah. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Semoga mendapat ilmu yang berfaedah. Terima kasih.
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUMAH ALLAH (MASJID TAN’IM)

LAUT MERAH

BEGINI CARA CEPATNYA